5 Tips Konten yang dapat dibagikan untuk Kickstart Minggu Anda*

Posted: 9 Februari 2012 in Belajar
Tag:, , , , , , , , , , ,

Setiap minggu, blogosphere adalah penuh dengan tips fantastis mengenai bagaimana Anda dapat membuat konten dapat dibagikan. Berikut adalah tips atas kami mengetahui bahwa akan mendapatkan pembuatan konten Anda memulai pada kaki kanan pekan ini.

1. Tahu “schtick.” Anda

Ada ton konten yang diciptakan, dan Anda perlu menemukan cara Anda sendiri untuk berdiri keluar. Jangan mencoba untuk menjadi segalanya bagi semua orang. Cari sudut unik Anda sendiri dan proposisi nilai, dan menggunakannya sebagai titik pusat Anda dari mana semua ide konten Anda berasal.

2. Menghabiskan 80% waktu Anda kerajinan judul dan 20% dari waktu Anda pada seluruh konten Anda.

Untuk menunjukkan bahwa 80% dari keberhasilan konten Anda bergantung hanya pada judul adalah berani mengklaim, kan? SEOmoz menunjukkan bahwa Anda fokus banyak usaha Anda di daerah ini, memusatkan perhatian Anda ke 7 kualitas kunci: rasa ingin tahu, manfaat, emosi, nyata, penampilan, suara dan harapan.

3. Ingat – mesin pencari menemukan Anda berharga ketika pembaca menemukan Anda yang berharga.

Banyak orang berpikir bahwa SEO adalah nomor satu alasan untuk membuat konten – tapi SEO yang terbaik dicapai ketika Anda memberikan nilai kepada manusia dan membuat mereka untuk berbagi konten. Menempatkan tujuan lain seperti memahami masalah pelanggan dan mengembangkan ide-ide bisnis baru melalui konten akan membantu Anda membuat konten yang berharga untuk pembaca dan karenanya berharga untuk mesin pencari.

4. Dapatkan lebih dari itu – Anda berada dalam bisnis konten.

Tidak peduli apa industri Anda masuk, Anda harus membuat media yang dimiliki. Dengan mungkin bahwa konsumen membeli saat ini dan cara mesin pencari bekerja, semua orang adalah pencipta konten.

5. Menulis seperti seorang guru, dan mempertimbangkan apa jenis peserta didik pembaca Anda.

Ada empat jenis peserta didik: Analytical, akal sehat, dinamis dan inovatif.

  • Analitik:  . Seperti fakta dan akan mengevaluasi bagaimana informasi Anda dibandingkan dengan fakta lain dan klaim bersaing  20% orang yang analitik .
  • Akal sehat:  Praktis dan ingin tahu bagaimana sesuatu bekerja.  20% orang adalah pelajar akal sehat .
  • Dinamis:  Carilah informasi yang menarik, tetapi adalah pelajar usus lebih dan guru.Mereka ingin informasi ini untuk diri mereka sendiri dan orang lain.  25% orang adalah pelajar dinamis .
  • Inovatif:  Permintaan alasan mengapa mereka harus belajar sesuatu. Mereka mencari keuntungan pribadi dalam konten.  pelajar Inovatif membentuk sebagian besar orang di 35% .

Pelajari tentang alasan yang berbeda bahwa orang memproses informasi, bagaimana cara mereka memproses informasi. Ini akan membantu Anda menyampaikan hal itu lebih efektif.

Apa konten yang menarik yang Anda baca minggu ini? Bagaimana Anda akan menempatkan orang-pelajaran ke dalam praktek? Marilah kita tahu di komentar

*by Janet Aronica at 7am, February 6th, 2012 /

di ambil dari http://blog.shareaholic.com/2012/02/5-shareable-content-tips-to-kickstart-your-week/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s